NqtcNGxcNGR4NWt8MWZ4NaF9LDcsynIkynwdxn1c
Konsultan SMK3 Terbaik di Jakarta

Konsultan SMK3 Terbaik di Jakarta

Konsultan SMK3 Terbaik di Jakarta

Konsultan SMK3 Terbaik Jakarta kini bisa Anda terapkan pada perusahaan Anda dengan bantuan perusahaan konsultan PT. Bintang Solusi Utama.

SMK3 wajib diaplikasikan pada perusahaan yang memperkerjakan banyak tenaga kerja dan juga perusahaan yang memiliki potensi kecelakaan cukup tinggi.

SMK3 adalah bentuk pelaksanaan dari pasal 87 Undang-Undang No. 13 Th 2003 tentang Ketenagakerjaan dan PP Nomor 50 Tahun 2012.

Jika saat ini Anda sedang membutuhkan pelatihan tentang SMK3 ini, maka Anda dapat menggunakan konsultan SMK3 milik PT. Bintang Solusi Utama.

Pengertian SMK3




Sebelum membahas lebih jauh, sudahkah Anda tahu apa yang dimaksud dengan SMK3 tersebut? SMK3 adalah singkatan dari Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan.

SMK3 dapat menjadi bagian dari sistem manajemen perusahaan untuk mengatasi resiko kegiatan kerja yang berpotensi menimbulkan kecelakaan kerja.

Dengan adanya penerapan SMK3 pada suatu perusahaan, maka tempat kerja menjadi lebih aman, produktif dan efisien.

Seperti yang kita tahu, kecelakaan dalam tempat kerja yang memiliki resiko tinggi amat sering terjadi. Jika tidak memberlakukan sistem manajemen yang terukur, terintegrasi, terstruktur maupun terencana, maka kecelakaan dapat sering terjadi.

Karena itulah Anda membutuhkan SMK3. Dengan adanya konsultan SMK3 terbaik Jakarta milik PT. Bintang Solusi Utama, diharapkan perusahaan Anda dapat mengatasi itu semua dengan sistem manajemen yang direncakan dengan baik.

Hasil akhirnya tentu saja untuk menjadi tempat kerja perusahaan Anda jadi lebih produktif, aman dan nyaman.

Baca Juga : Jasa Sertifikasi Halal di Indonesia   

Manfaat SMK3




Manfaat apa yang akan Anda dapatkan jika menerapkan SMK3 di perusahaan yang Anda miliki? Hal ini tentu penting sekali Anda ketahui agar lebih paham tentang seberapa besarnya pengaruh dari pelatihan SMK3 yang akan Anda terapkan nantinya di perusahaan Anda.

Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa perusahaan Anda dapatkan jika menerapkan SMK3 di tempat kerja :

1. Sebagai Bentuk Perlindungan Terhadap Karyawan


Perusahaan dan karyawannya sudah sewajarnya saling membantu serta melindungi. Pekerja di perusahaan Anda adalah aset perusahaan yang harus dijaga keselamatan dan kesehatannya.

Memiliki karyawan yang sehat, serta merasa aman dan nyaman dalam tempat kerja perusahaan Anda akan memberikan pengaruh besar terhadap perusahaan.

Selain kelancaran dalam bekerja tentunya karyawan yang sehat juga dapat membantu meningkatkan produktifitas perusahaan.

Jadi bisa dikatakan dengan menerapkan SMK3 pada perusahaan Anda, itu artinya Anda memberikan bentuk perlindungan terhadap karyawan Anda.

2. Terciptanya Sistem Manajemen yang Efektif


Sistem manajemen dalam suatu perusahaan terkadang ada juga yang biasanya dilakukan hanya berdasarkan aturan lisan saja. Padahal kita tahu, manajemen seperti itu rentan terlupakan serta bisa menjadi sistem manajemen yang ambigu.

Karena itulah, dengan mengikuti serta menerapkan SMK3 dari konsultan SMK3 terbaik Jakarta ini nantinya perusahaan Anda akan mendapatkan bentuk nyata dari SMK3 berupa dokumentasi prosedur yang dapat dilihat dan diikuti oleh siapapun yang melakukannya.

Dokumentasi prosedur sangat penting dimiliki oleh perusahaan guna menciptakan sistem manajemen yang efektif. Sehingga nantinya pekerja dapat mengikuti sistem manajemen yang telah diatur dengan terarah.

3. Mendapatkan Image Baik


Dengan mengikuti serta menerapkan konsultan SMK3 terbaik Jakarta maka perusahaan Anda juga akan mendapatkan pandangan Image baik dari pihak lain. Misalnya seperti klien, masyarakat, karyawan, hingga pemerintah. Dengan demikian citra perusahaan juga bisa terangkat.

Manfaat lainnya adalah perusahaan Anda dapat mengurangi sejumlah biaya yang harus dikeluarkan. Biaya yang bisa dikurangi misalnya seperti biaya penggantian peralatan yang mudah rusak akibat tidak adanya prosedur keselamatan kerja yang dibuat, hinga biaya premi asuransi yang bisa Anda tekan.

Baca Juga : Jasa Sertifikasi ISO Anti Penyuapan Jakarta   

Jasa Konsultan SMK3 Terbaik Jakarta




Untuk membantu perusahaan Anda agar lebih produktif dalam menjalankan usaha. Serta agar perusahaan Anda memiliki tempat kerja yang nyaman, maka kami PT. Bintang Solusi Utama berusaha membantu Anda dengan menghadirkan konsultan SMK3 terbaik Jakarta.

Bagi Anda yang saat ini membutuhkan jasa pelatihan SMK3 Jakarta untuk diaplikasikan pada perusahaan Anda, jangan ragu untuk menghubungi PT. Bintang Solusi Utama sekarang juga.

Siapa Saja yang Membutuhkan Konsultan SMK3 Terbaik Jakarta




Berdasarkan kewajiban, maka perusahaan yang membutuhkan konsultan SMK3 terbaik Jakarta adalah sebagai berikut :

1.  Perusahaan yang memiliki tenaga kerja yang banyak di atas 100 pekerja.

2. Perusahaan yang memiliki proses atau kegiatan kerja yang memiliki resiko kesehatan atau kecelakaan kerja yang cukup tinggi.

Jika Anda sudah memutuskan untuk menggunakan konsultan SMK3 terbaik Jakarta, maka kami PT. Bintang Solusi Utama dengan senang hati siap membantu perusahaan Anda untuk jadi lebih baik lagi dalam sistem manajemen keselamatan dan kesehatan kerja.

Berapa Harga dan Cara Pesan Konsultan SMK3 Terbaik Jakarta



Untuk mengetahui harga atau melakukan pemesanan konsultan SMK3 terbaik Jakarta dapat Anda lakukan dengan menghubungi Whatsapp kami di bawah ini :

 


Komentar

Contact Us via Whatsapp
Whatsapp-Button